Wednesday, October 31, 2012

L


Lorong Waktu
Membawa semua ingatan akan masa lalu di masa yang kujalani saat ini
Masa lalu..
Iya.. masa lalu yang seharusnya hanya sesuatu yang sudah berlalu
Masa lalu yang pada akhirnya menjadi mimpi buruk yang tak henti menghantui
Sampai kapan?
Katanya hanya aku yang bisa menghentikan..

Lara Hati
Iya.. katanya hanya aku yang bisa menghentikan lara di hatiku
Bukan dia.. dia.. atau dia..
Tapi bagaimana?
Bagaimana aku menghentikan lara di hatiku sementara hantu masa lalu terus mengepungku
Hantu masa lalu yang menjebakku..


Labirin
Aku terjebak dalam sebuah labirin
Setiap jalan terlihat buntu
Membuatku harus kembali lagi dan kembali lagi memulai
Terus menerus kehilangan arah
Meski hati terus berkata.. “sedikit lagi.. sedikit lagi”
Tapi dimana?
Dimana jalan keluar itu sementara aku masih terus berputar dan berputar lalu kembali memulai dari awal..
Katanya hanya hatiku yang bisa berkata jujur
Tapi bahkan hatiku pun mendustaiku..
Atau aku terlalu buta hingga jalan itu tak terlihat?

Lost
Begitu butanya mata dan hati ini hingga aku selalu tersesat
Katanya..
Aku tidak mungkin selamanya tersesat
Tapi aku hanya berputar-putar di kehidupan yang sama
Berkali – kali aku memulai
Berkali – kali pula aku tersesat

Lelah
Aku mulai lelah dalam ketersesatanku
Lelah dalam pencarian jalan keluar
Hingga aku mengurung diriku sendiri dalam sebuah tembok tanpa pintu
Hingga ada yang memaksa untuk mendobraknya
Ternyata pertahanannya tak cukup kuat untuk menahan dobrakannya

Love
Didobrak oleh sesuatu yang selalu kupenjara
Aku memenjara love..
Love.. cinta..
Mantra yang mematikan hidupku
Kulihat dia disebuah lorong dengan sedikit cahaya
Kupikir itu adalah sebuah jalan keluar
Kupikir itu adalah sebuah akhir perjalanan

Last
Iya.. kupikir L adalah last.. akhir dari perjalananku keluar dari labirin yang selalu menyeretku kembali ke lorong waktu yang selalu mengingatkan akan lara hati yang membuatku lelah memahami arti sebuah kehilangan
Tapi mungkin memang benar..
L adalah last..
Last Love..
Mantra cinta terakhir yang ingin kudengar
Karena kali ini..
Tak akan kubiarkan siapapun mendobrak masuk
L.. would be my last..

1 comment: